Tim Vaksinator Gabungan Servak Covid-19 di ULM Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Tak pernah mengenal lelah dan terus berkomitmen dalam rangka percepataan dan pemerataan Vaksinasi Covid-19, Tim Gabungan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin kembali menggelar Serbuan Vaksinasi (Servak) serentak.

Bertempat di Student Activity Center (SAC) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Jln. Brigjen Hassan Basry Banjarmasin vaksinasi digelar, Senin 13 September 2021.

Hal ini dilakukan karena masih terlihat antusiasnya masyarakat Banjarmasin untuk mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi tahap pertama dan ke dua ini menggunakan Vaksin jenis Sinovac dengan melibatkan 62 Nakes gabungan yaitu Tim Vaksinator Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin, Lanud Sjamsudin Noor Banjarbaru, Biddokkes Polda Kalsel, RS Bhayangkara Polda Kalsel, RSUD Ulin Banjarmasin dan RSUD Ansari Saleh Banjarmasin.

BACA JUGA:  Yuni Temui Tokoh Pemuda Nasional, Azis Syamsuddin

Vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah sehingga tetap aman dan berjalan lancar.

Sebanyak 1.199 orang, peserta Vaksinasi berhasil divaksin . Mereka terdiri dari masyarakat Maritim (Pesisir) dan Perkotaan serta para Mahasiswa/i dan tenaga pengajar yang berada di ULM Banjarmasin.

Kegiatan dari Tim Vaksinator gabungan tersebut bertujuan menghentikan laju penyebaran wabah Covid-19, menambah kekebalan imunitas serta membantu program Pemerintah guna mendukung dan menyukseskan pemerataan vaksinasi di seluruh wilayah Kalimantan Selatan.

L

Pos terkait