Tenaga Kesehatan TNI AU Lanud Sjamsuddin Noor Bantu Berikan Vaksin di ULM

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Dalam rangka mendukung program Vaksinasi Merdeka untuk percepatan penanggulangan Covid-19, Vaksinator Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor turut serta dalam kegiatan serbuan vaksinasi bersama TNI dan Polri yang dilaksanakan secara serentak.

Kegiatan yang dilaksanakan diwilayah Prov. Kalimantan Selatan. Program ini dikhususkan untuk pelajar, mahasiswa, tenaga pengajar dan masyarakat.

Untuk pelaksanaan kali ini bertempat di SAC Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, 13 September 2021.

Pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 ini dilakukan oleh sejumlah vaksinator gabungan dari TNI dan Polri, dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Disela-sela kegiatan Danlanud Kol Pnb Yulmaizir Chaniago mengatakan bahwa selain tertuju kepada para pelajar dan mahasiswa, vaksinasi Covid-19 juga diberikan kepada tenaga pengajar dan masyarakat umum.

BACA JUGA:  KPU Kota Banjarmasin Resmi Tetapkan Ibnu-Ariffin Pimpin Kota Banjarmasin

Vaksinasi ini mendapat antusiasme dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang ke SAC ULM Banjarmasin untuk melaksanakan vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut program pemerintah untuk melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19, agar masyarakat cepat mendapatkan kekebalan kelompok (Herd Immunity) sehingga akan menjalani kehidupan yang baru/normal,”pungkas Danlanud

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait