Saut Nathan Samosir Sambangi Korban Kebakaran di Kuin Cerucuk

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Peduli dan berbagi untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa kebakaran di wilayah Banjarmasin Barat, tepatnya di Gang Perjuangan Kelurahan Kuin Cerucuk, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Saut Nathan Samosir menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada tiga kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran.

“Hari ini kita mengunjungi korban kebakaran beberapa hari lalu, untuk memberikan bantuan, minimal bisa meringankan beban mereka,” ungkap Saut Nathan Samosir saat didampingi istrinya Roida Simanjorang, seusai menyerahkan bantuan, Jum’at (2/7).

Pemilik ekspedisi PT Lintas Jawa Group ini juga berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang terkena musibah ini.

BACA JUGA:  PSBB Banjarmasin Diperpanjang Hingga Tanggal 31 Mei 2020

Sementara itu, salah seorang kepala keluarga yang rumahnya ikut terbakar, Iswanto, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Saut Nathan Samosir.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Bapak Saut Nathan Samosir yang peduli kepada kami, “ucapnya

Menurut Iswanto, saat ini yang masih dibutuhkan berupa bahan bangunan, seperti kayu dan lainnya, untuk membangun kembali bangunan yang habis terbakar.

“Sementara ini kami tinggal di samping dinding bangunan yang masih tersisa dengan dipasangi terpal, agar tidak kehujanan,” katanya.

Sebagai informasi, kebakaran yang terjadi pada tanggal 25 Juni lalu ini, sedikitnya menghanguskan 2 rumah yang terdiri dari 3 Kepala Keluarga.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait