Giliran Masjid Al-Aman Mendapat Kunjungan YN’S Center

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin, – Yayasan YN’S Center kembali menebar kebaikan melalui program Jumat Berkah dengan bersilaturahmi di Masjid Al Aman, Jalan Sulawesi, Gang Maluku RT 05 RW 01, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Jum’at (2/7/2021).

Sambutan hangat didapat oleh pengurus yayasan YN’S Center dalam menjalankan agenda rutinnya yakni berupa program Jumat Berkah di
Masjid Al Aman.

Sama seperti biasanya, YN’S Center pada hari ini melakukan aksi sosial dengan menyambangi masjid kemudian membagikan makanan siap saji hingga sembako, usai bersama-sama melaksanakan shalat Jum’at berjamaah.

Tak hanya itu, ada pula sembako berupa beras dan bingkisan yang dibagikan bagi kaum dhuafa yang tinggal di lingkungan sekitar masjid.

BACA JUGA:  Pj. Sekda Kota H. Mukhyar buka Kegiatan FGD Implementasi Permendagri 77/2020

Founder YN’S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, melalui perwakilan YN’S Center, Rudy Heriyadi menyampaikan bahwa program Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at di setiap pekannya.

“Alhamdulillah, sambutan jemaah di Masjid Al Aman sangat baik. Kita juga berharap, kedatangan kami ini semakin merekatkan tali silaturahmi antara YN’S Center dan warga di sini,” ujarnya.

Rudy menambahkan, YN’S Center merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial keagamaan, yang terus berupaya untuk menebar kebaikan kepada sesama.

“Aksi sosial ini selaras dengan tagline YN’S Center, yakni Bersama Berbuat Baik. Karenanya, kami ingin terus melakukan kebaikan-kebaikan bagi masyarakat luas, khususnya di Kota Banjarmasin,” ucapnya.

BACA JUGA:  Ibnu Sina Jelaskan, Penutupan Hanya Bersifat Sementara

Sementara itu, pengurus Yayasan Al Aman, Nurdin Al Azhar, menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan Yayasan YN’S Center ini.

“Kami atas nama yayasan dan pengurus masjid sangat berterimakasih atas kepedulian YN’S Center. Kegiatan seperti sangat bagus sekali. Apalagi, bersedekah setelah shalat ini memang luar biasa dari sisi agama,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, melalui YN’S berbagi ini, mereka disuguhi rezeki oleh Allah SWT melewati tangan-tangan hamba Allah yang mulia.

“Amaliyah seperti ini sangat terpuji. Semoga menjadi berkah bagi kita semua. Dan, program Jumat Berkah YN’S Center tidak berhenti sampai di sini. Namun, bisa terus berkelanjutan hingga di masa mendatang,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Forpeban dan IPPI Kalsel Dukung Polda Kalsel dalam Mengawasi Proyek Pemerintah

Sementara itu, Fahrudin, salah seorang warga yang menerima paket sembako dari YN’S Center mengaku senang dengan bantuan yang baru saja diterimanya.

“Alhamdulillah, terimakasih sekali untuk bantuan sembako ini. Bisa untuk menambah keperluan sehari-hari di rumah.
Mudah-mudahan berkah,” imbuhnya.

Reporter: Ahmad Syarif
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait