Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H, M.A Bergeser ke Mabes AD, Dandim 1009/Tla Kini dijabat Letkol Inf Mochammad Arlufti Noegroho, S.E

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Suasana kekeluargaan dan keakraban dengan jajaran Forkopimda serta masyarakat Tanah Laut yang selama ini terjalin harmonis menjadi kesan tersendiri bagi Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H,.M.A

Kondusifitas, kerukunan hidup serta sifat tolong menolong yang dimiliki oleh warga Tanah Laut juga mendapatkan apresiasi dari Perwira dengan pangkat dua melati yang kini menduduki jabatan baru sebagai PANBANDYA-2/BUNGPROT SPABAN VI/HUBLU SINTELAD tersebut.


Selama hampir 2 tahun menjabat sebagai Dandim 1009/Tla dirinya mengakui memang banyak sekali tantangan yang dihadapi, mulai dari Karhutla, bencana banjir dan tanah longsor serta Pandemi Covid-19.
Semua tentu tidak hanya diperlukan peran Forkopimda, namun juga seluruh stake holder dan seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu mengatasinya.

BACA JUGA:  TP PKK Tala Lakukan Aksi Nyata Salurkan Bantuan pada 30 PKL

Kepada warga Tanah Laut dirinya berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, terutama 5 M, karena protokol kesehatan merupakan kunci dari selesainya pandemi Covid-19, yang belum vaksin segera laksanakan vaksin untuk menambah daya tahan kekebalan tubuh.
” Mohon doa restu untuk bertugas ditempat yang baru, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas-tugas yang diberikan, kepada warga Tanah Laut saya beserta keluarga mohon maaf apabila selama bertugas ada kesalahan yang telah kami lakukan ” ucapnya.

Sementara itu Dandim 1009/Tla yang baru, Letkol Inf Mochammad Arlufti Noegroho, S.E berharap sinergitas yang selama ini sudah terjalin tetap terus dijaga dan lebih ditingkatkan lagi demi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Tanah Laut.

BACA JUGA:  Mantan Pengurus DPC NU HSU Periode 1985 - 2000 Tutup Usia

Dalam situasi pandemi saat ini dirinya akan memprioritaskan membantu pihak pemerintah daerah agar apa yang terjadi di Banjarmasin jangan sampai terjadi di Tanah Laut.
” Bila ada hal-hal yang diperlukan dengan satuan kami, silahkan datang, saya siap membantu 24 jam ” tegasnya.

Penulis : Tony Widodo

L

Pos terkait