Danrem 101/Ant Pimpin Sertijab Dandim 1009/Tla

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Tongkat Komando Dandim 1009/Tla yang semula di jabat oleh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H.,M.A diserahkan kepada Letkol Inf Mochammad Arlufti Noegroho, S.E.

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah pimpin langsung Upacara serah terima jabatan ( Sertijab ) yang berlangsung di Aula Pari Kesit Makodim 1009/Tla. ( 29/7 )


Dalam sambutannya Brigjen TNI Firmansyah mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pemantapan dan pengembangan karir seseorang kejenjang yang lebih luas dan tinggi, baik dalam aspek tugas, kewenangan dan tanggung jawab.

Jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, tidak saja kepada pimpinan, masyarakat, bangsa dan negara, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:  Tim Penilai Kampung Tangguh Banua Tingkat Provinsi Kunjungi HSU

Dirinya mengucapkan selamat datang dijajaran Korem 101/Antasari kepada pejabat yang baru, Letkol Inf Mochammad Arlufti Noegroho, S.E beserta istri.
” Ciptakan karya nyata dilingkungan tugas agar tercipta satuan yang dapat diandalkan, serta memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid ” pesannya.

Ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya disampaikan Brigjen TNI Firmansyah kepada Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H., M.A yang menempati jabatan baru sebagai PANBANDYA-2/BUNGPROT SPABAN VI/HUBLU SINTELAD atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat dijajaraan Korem 101/Antasari, dan yang terbaru telah sukses melaksanakan kegiatan TMMD ke 111 dengan membuka jalan yang menghubungkan antara Kabupaten Tanah Laut dengan Kabupaten Banjar.
” Saya berharap dimana pun saudara bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik ” ucapnya.

BACA JUGA:  Bupati Buka 3 Kegiatan Sekaligus

Penulis : Tony Widodo

L

Pos terkait