Ibnu Sina Silaturrahmi dengan Semua Lurah di Banjarmasin Tengah

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Setelah definitif sebagai walikota Bajarmasin, H Ibnu Sina gelar silaturrahmi dengan semua lurah yang ada di kota berjuluk Seribu Sungai.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, S.Pi., M.Si dan Wakil Walikota Banjarmasin, Dr. Ir. H Arifin Noor, M.T bersilaturrahmi dengan Lurah, khususnya untuk kawasan Kecamatan Banjarmasin Tengah, bertempat di halaman Kecamatan Banjarmasin Tengah, Rabu 30/06/2021.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Camat Banjarmasin Tengah, Drs. Diyanoor, MA serta Lurah se Kecamatan Banjarmasin Tengah.

H. Ibnu Sina menyampaikan, silaturrahmi dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Banjarmasin Tengah tersebut sekedar mengingatkan tentang Kelurahan adalah ujung tombak untuk melayani warga Kota Banjarmasin dengan sebaik-baiknya.

“Pastikan Lurah serta infrastruktur pendukungnya bisa layani warga sebaik-baiknya agar bisa kita wujudkan Banjarmasin Baiman dan lebih Bermatabat,” ucap H Ibnu Sina.

BACA JUGA:  Pabersi Kalsel Gelar Pelatihan Pelatih dan Wasit

Kemudain, Ia mengingatkan kepada seluruh Kelurahan dan lembaga pelayanan serta seluruh SKPD wajib punya akun Sosial Media (Sosmed) sebagai sarana komunikasi dengan warga.

“Wajib punya akun media sosial sebagai sarana komunikasi kita dengan masyarakat, jadi nanti saya cek setiap Kelurahan apakah sudah memiliki media sosial, minimal Instagram dan Facebook,”tegasnya.

Selain itu, H Ibnu Sina menegaskan tiga hal yakni, jika bisa dipercepat kenapa diperlambat, jika bisa dipermudah kenapa dipersulit, kalau bisa selesai hari ini kenapa harus menunggu besok.

Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait