Ibnu Sina-Arifin Noor Dijadwalkan Dilantik Pada 23 Juni 2021

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin terpilih, Ibnu Sina – Arifin Noor rencananya akan dilantik 23 Juni 2021 sesuai keputusan KPU Kota Banjarmasin melalui rapat pleno .

Hal itu disampaikan Plh Sekdakot Banjarmasin, Mukhyar. Dikatakannya pelantikan akan dilakukan Pj Gubernur Safrizal ZA. “Alhamdulillah fik pelantikkan wali kota dan wakil wali kota,” paparnya, Jumat (18/6/2021).

Mukhyar menjelaskan pelantikan tersebut rencananya akan dihadiri beberapa pejabat pemkot yang akan digelar di Mahligai Pancasila. Kemudian akan dilakukan serah terima jabatan, dari Pj Wali Kota Banjarmasin. “Mudahan semuanya berjalan dengan lancar,” harapnya.

Pelaksanaan pelantikan akan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, yang akan disiarkan langsung melalui aplikasi Zoom.

BACA JUGA:  Pemkot Banjarmasin Ikuti Webinar Nasional Netralitas ASN Jelang Pilkada

Menanggapi hal itu, Wali Kota Banjarmasin terpilih Ibnu Sina membenarkan jadwal pelantikan dirinya bersama pasangannya Arifin Noor pada Rabu depan.

Ibnu juga menerangkan bahwa proses SK segera diselesaikan oleh Pj Gubernur Provinsi Kalsel yang telah ditandatangani oleh Mendagri. “Sertijab nantinya hanya akan dihadiri SKPD pemkot karena dilakukan secara terbatas,” terangnya.

Ia pun berharap pelantikan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Sehingga program pembangunan yang sempat tertunda bisa sesegeranya ditangani dengan baik.

Editor : Ahmad Yani

L

L

Pos terkait