Bupati Fikry Lantik 72 Pejabat di Lingkungan Pemkab HSS

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry, M.Apmelantik dan mengambil sumpah pejabat struktural dan fungsional tertentu lingkup pemkab HSS di Pendopo Bupati, Selasa (22/6).

Sebanyak 72 pejabat yang dilantik yakni 39 Pejabat Struktural dan 33 pejabat Fungsional tertentu dengan tetap menerapkan peotokol Kesehatan yang ketat.

Bupati berpesan pada pejabat yang dilantik untuk selalu memperhatikan ruang kerja agar memenuhi standar protokol kesehatan.

Jika tidak memungkinkan, untuk mengatur jarak sambungnya, maka bisa dilakukan pengaturan jam kerja untuk menghindari kerumunan.

“Di tempat kerja saya meminta kepada para ASN khususnya pada pejabat yang dilantik pada hari ini untuk ketat dalam menerapkan promes, para ASN juga wajib memakai masker baik di dalam maupun di luar ruangan, karena ASN harus dapat menjadi contoh di masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan” ujar Bupati.

BACA JUGA:  Balangan Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Dikatakannya, jabatan adalah sebuah amanah dan kepercayaan dari pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan denan sebaik-baiknya.

Kepada para pejabat yang baru dilantik Bupati meminta untuk sesegera mungkin melakukan kordinasi dan langsung bekerja bersama karyawan lainnya.

Bupati Fikry juga menegaskan untuk memberikan pelayanan terbaik. ” Jika bisa di percepat maka Jangan di perlambat,” tegasnya.

Secara khusus Bupati berpesan kepada para pejabat pengawas, agar tidak perlu khawatir terkait rencana penyesuaian pejabat strukturak menjadi pejabat fungsional.

” Semuabsudah dilakukan dengan penuh pertimbangan dan tidak akan merugikan siapapun, bekerjalah dengan tetap maksimal sesuai dengan tugasnya dan tidak perlu khawatir terhadap rencana tersebut” papar Bupati Fikry.

BACA JUGA:  Kodim 1004 Kotabaru Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad.S.AP.MA serta para kepala OPD lingkup Pemkab HSS.

 

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait