Bunda Sri Huriyati Hadi Dinobatkan sebagai Bunda Asuh Nanang Galuh Kabupaten Balangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Abdul Hadi, diangkat menjadi Bunda Pewadahan Nanang Galuh, dalam silaturahmi bersama di pasar Budaya Racah Mapulang desa Balida Kecamatan Paringin, Senin (28/6).

Dalam hal tersebut Bunda Sri, sangat mengapresiasi dan bangga atas diangkatnya dirinya sebagai Bunda Asuh Nanang Galuh Kabupaten Balangan.

“Kita sangat berterimakasih atas diangkatnya sebagai Bunda Asuh Nanang Galuh Kabupaten Balangan, semoga kita bisa membantu dan membimbing dalam hal yang positif,”ujarnya.

Menurutnya Pewadahan Nanang Galuh di Balangan merupakan perkumpulan yang positif bagi anak-anak muda di Kabupaten Balangan.

“Karena kita tau menjadi seorang Nanang Galuh bukan semata harus cantik, pintar dan penampilan menarik saja ,tetapi juga harus kreatif dan inovatif serta bisa memberikan hal-hal yang positif,”tuturnya.

BACA JUGA:  Paman Yani : Isi Bulan Suci Ramadan dengan Berbagi

Ia berharap dengan diangkatnya menjadi Bunda Asuh Nanang Galuh Kabupaten Balangan bisa membimbing dan membina dalam hal kegiatan positif para anak muda.

“Kita berharap ditangan generasi mudalah nantinya bisa membawa kabupaten Balangan terlihat lebih maju dan pembangunan semakin baik,”harapnya

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Rody Rahmadi noor menyampaikan, dengan di angkatnya Bunda Sri sebagai Bunda Asuh Nanang Galuh akan memberikan semangat kepada Nanang Galuh nantinya sehingga bisa membuat mereka lebih kreatif dan inovatif lagi dalam membantu kemajuan kabupaten Balangan.

“Dengan bantuan Bunda Sri sebagai Bunda Asuh Nanang Galuh akan membuat mereka lebih bersemangat lagi, lebih kreatif dan inovatif lagi,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Kemah Bakti Karang Taruna, Pupuk Rasa Persatuan

 

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait