Abdul Hadi Tetap Pentingkan Warga yang Membutuhkan di Balangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Walaupun di hari kelahirannya dan diluar kedinasan, Bupati Balangan H Abdul Hadi, tetap mementingkan masyarakat Balangan yang membutuhkan kehadirannya.

Salah satu dengan menyempatkan memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran dan menyerahkan santunan kepada salah satu masyarakat yang meninggal dunia.
Dalam hal tersebut, orang nomor satu di Bumi Sanggam ini juga menyambangi acara perkawinan di salah satu warga di Kecamatan Halong.

Bupati Balangan H Abdul Hadi mengatakan, meskipun momen hari bersama keluarga, namun tetap kepentingan masyarakat yang membutuhkan haruslah menjadi hal utama untuk kepentingan masyarakat Balangan.

“Hari ini tadi kita telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, dan memberikan santunan kematian serta menghadiri undangan perkawinan salah satu masyarakat,”ujar Abdul Hadi pada, Minggu (27/6).

BACA JUGA:  Serda Ami dan Serda Aziz, di Balik Layar TMMD Ke - 111 Kodim 1009/Tla

Ia juga turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa saudara Tardi dan keluarga, diketahui kebakaran yang terjadi menghanguskan 100 persen rumah.

“Memang bantuan yang diberikan ini tidak seberapa dibanding dengan kerugian yang diakibatkan, semoga bisa mengurangi beban korban, dan semoga musibah serupa tidak dialami warga lainnya,”tuturnya.

Diketahui besaran yang diberikan sesuai dengan dampak akibat yang ditimbulkan dari musibah kebakaran.

Dalam musibah kebakaran yang di alam oleh keluarga Tardi sebesar Rp, 14 juta yang langsung di serahkan oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi dan didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Ribowo.

 

Repoter : Siti Nur Jannah
Editor : Aditya

L

Pos terkait