Stok Sembako di HSU Dipastikan Cukup untuk Lebaran

  • Whatsapp
Wakil Bupati HSU, H. Husairi Abdi saat berada di salah satu toko di pasar induk Amuntai

Wartaniaga.com, Amuntai – Menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU), bersama  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pengecekanketersedian dan  kestabilan harga Sembako di pasar induk Amuntai.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan bahan pokok cukup pada  pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker pada saat berpergian serta menghindari kerumunan.

Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi didampingi Kapolres HSU, Dandim 1001 Amt/Blgn, Kejari HSU, Pengadilan Negeri Amuntai Serta Disperindagkop & UKM bersama – sama turun ke lapangan  untuk melakukan pengecekan tersebut.

Selain mengunjungi pasar Induk Amuntai, rombongan juga meninjau pos pelayanan lebaran di taman Junjung Buih.

BACA JUGA:  Said Jafar Sambangi Pulau Sebuku

Selain itu, mereka juga meninjau pangkalan gas LPG yang berada di desa Pekapuran dan  SPBU Pekapuran  kecamatan Amuntai Utara.

Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi Lc mengatakan selain melakukan pengecekan kestabilan harga sembako di wilayah kabupaten HSU,  kegiatan ini juga untuk mencek pos pelayanan lebaran di taman Junjung Buih.

L

Pos terkait