Darmawan Jaya Bagikan Konsumsi Buka Puasa pada Pos Pengaman Lebaran 2021 Polres Banjarbaru

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru-Sebagai bentuk dukungan  masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita dari TNI/POLRI, Satpol PP, BPBD, Dishub, Puskesmas/Dinkes dan para relawan yang bertugas pada Pos Pengamanan Lebaran 2021 Polres Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan membagikan konsumsi untuk berbuka puasa.

Hal ini dilakukan karena tugas pengamanan disuasana lebaran ini sangatlah penting. Adanya rasa aman, nyaman dan kondusif pada masa-masa sebelum dan sesudah Idul Fitri 1442 H dari tanggal 6 Mei – 17 Mei 2021.

“Kegiatan ini merupakan wujud keperdulian kita sebagai masyarakat kepada petugas yang rela meluangkan waktunya meninggalkan keluarga dalam bertugas di posko lebaran ini,”ujar Darmawan Jaya, Selasa (11/5).

Mantan orang nomor satu di kota Banjarbaru ini memberikan support dan dukungannya kepada para petugas dalam melaksanakan kegiatan ini.  Dia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Banjarbaru pada khususnya.

BACA JUGA:  Perjuangan Komisi IV DPRD Kalsel Kuota Internet Gratis untuk Pelajar Berbuah Manis

“Terimakasih atas dedikasi dan pelayanannya untuk masyarakat, semoga para petugas tetap sehat dan terus semangat,” pungkas Darmawan Jaya yang juga merupakan Ketua Partai Nasdem kota Banjarbaru ini.

Reporter: Edy Dharmawan

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait