Program Sambut Ramadhan dengan Berbagi jadi Kado HUT Pertama Garis Relawan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru-Sejak awal Ramadan, Garis Relawan menyiapkan program khusus dalam menyambut bulan ramadhan, yakni ‘Sambut Ramadhan dengan Berbagi’. Adapun program tersebut disiapkan untuk para donatur yang ingin berbagi kebaikan dengan sesama, melalui Garis Relawan, Sinergi semua pihak menjadi kunci dari kesuksesan program ini.

Pembina Garis Relawan, Safria Sahlan, ST.MT mengatakan pada Ramadhan kali ini bertepatan dengan bulan terbentuknya 1 tahun Garis Relawan, dimana dalam acara puncak syukuran 1 tahun Garis Relawan dilakukan pembagian parcel dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.

” Program ini juga jadi kado HUT pertama Garis Relawan,” ujarnya.

Para penerima parcel ini ditujukan kepada Perangkat Desa, Guru Ngaji, dan Relawan Kemanusiaan.

BACA JUGA:  KKB Gelar Halal Bi Halal Virtual

“Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada LSP Energi Mandiri yang sudah mensupport dan mendukung program 1 tahun Garis Relawan,” ujarnya.

Sementara itu, Rinto Andrianto, M.Si selaku Direktur LSP Energi Mandiri mengatakan Alhamdulillah LSP Energi Mandiri melalui Garis Relawan dapat berbagi parcel yang diantarkan kepada penerima yang berada di Kota Banjarmasin, Sei Tabuk dan Kota Banjarbaru. Kegiatan ini merupakan program CSR LSP Energi Mandiri menjelang lebaran.

Dikatakannya, meski nilainya tidak seberapa dari parcel yang berikan semoga dapat bermanfaat bagi penerima.

Pos terkait