Peringati Hari Kesatuan Gerakan PKK, TP PKK Balangan Bagi Sembako di Dua Panti Asuhan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Paringin- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan bersama dengan PT BPR Sanggam Cipta Sejahtera serahkan bantuan sembako pada dua buah panti asuhan yakni Nurul Iman desa Kalahiyang dan panti ssuhan Nurul Yakin desa Inan.

Giat ini dilakukan dalam Rangka Hari kesatuan Gerak PKK yang ke 49, dengan menyusung tema ” Gerakan PKK untuk menuju Balangan lebih baik, Ramadhan Berkah Bersama Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju”.

Ketua TP PKK kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi mengungkapkan, ini salah satu bentuk terealisasinya program kegiatan PKK yang benar-benar bertujuan untuk kepentingan orang banyak

“Semoga ini bisa membantu keperluan para santri, dan bisa menjadi pembuka pintu keberkahan di bulan suci ramadhan ini,” ujarnya, senin (03/5).

BACA JUGA:  KPU HSU Deklarasikan Pemilu Damai

Adapun Bantuan yang diberikan ialah , sarden 1 dus, Mie Goreng 3 dus, Beras 3 karung, Sirup botol 1 dus, susu kaleng 1 dus, Teh 1 dus , Mie soto 3 dus, gula pasir dan telor ayam 5 rak.

Sementara itu,Kepala pengurus panti asuhan Nurul Iman, H.Hasan Mulker menyampaikan rasa terimakasih, bangga dan terharu atas bantuan yang sudah diberikan TP PKK Balangan ini.

“Ini sangat berarti bagi kami, untuk kelangsungan pengasuhan anak-anak yang berada di panti asuhan ini, di sini bukan hanya anak yatim piatu saja, tetapi kaum dhuafa juga ada,” ungkapnya

Lebih lanjut ia mengatakan semua anak-anak panti asuhannya tetap bersekolah dari jenjang SD, SMP hingga SMA, Aliyah dan SMK

BACA JUGA:  Bhabinkamtibkas Polsek Amuntai Utara Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalsel

Ia berharap, TP PKK bisa terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Balangan. “ Semoga Balangan menjadi maju dan sukses dengan pimpinan yang baru ini,” tuturnya mendoakan.

 

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Orie Zain Al Ghifari

L

Pos terkait