Jaga Imunitas Tubuh Agar Tetap Bugar, TNI Polri Lakukan Gowes Bersama

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Amuntai – Kodim 1001/ Hulu Sungai Utara dan Polres Hulu Sungai Utara menggelar Gowes Bersama dengan start awal dihalaman Mapolres HSU dengan route Kecamatan Banjang dengan jarak tempuh 25 km, Sabtu ( 29/05/2021).

Guna menjaga stamina tubuh agar tetap bugar, perlunya berolahraga seperti contoh bersepeda, dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan yakni memakai masker.

Dandim 1001/HSU Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) mengatakan, olahraga bersepeda tersebut bagian dari sinergitas antara Polri dengan TNI dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Selain itu juga sebagai sarana olahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengingat tugas personel TNI Polri saat ini aktif mejalankan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan diwilayah,” tuturnya

BACA JUGA:  Usai Libur Panjang Samsat Pelaihari Diserbu Warga

“Kami berharap untuk personel TNI Polri Di masa Pandemi Covid-19 ini agar meluangkan waktu untuk berolahraga, kegiatan ini sekaligus mengajak masyarakat betapa pentingnya hidup sehat terhindar dari segala macam virus,” tegas Dandim.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait