Cegah Penularan Covid- 19,Persit KCK Kodim 1001/HSU Jalani Vaksinasi Dosis I

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK)Cabang XXlV Dim 1001/HSU mengikuti program vaksinasi covid -19 dosis l di Puskesmas Kecamatan Haur Gading, Amuntai, Kamis (27/05).

Dandim 1001/HSU Letkol Inf, Ali Ahmad Satriyadi mengatakan bahwa di wilayah Kodim 1001/HSU-Balangan vaksinasi tersebut sudah diberikan kepada jajaranya, termasuk Purnawirawan dan warakawuri dan saat ini giliran Persit.

“Kami tentunya sangat mendukung program vaksinasi dan kita harus melaksanakan program ini untuk menambah daya/ kekebalan tubuh menghadapi wabah covid 19,” Ucap Dandim 1001/HSU.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XXlV Dim 1001/HSU Ny. Mariza Ali menyampaikan saat ini belum semua anggota Persit bisa mengikuti vaksinasi.

” Tidak semua, masih ada anggota kami yang tidak memenuhi kriteria dan persyaratan untuk divaksin,seperti memiliki riwayat penyakit”,ucap Ny Mariza Ali

BACA JUGA:  Cegah Covid-19, Polres Balangan Gelar FGD

Meski demikian, menurutnya ini patut disyukuri bersyukur karena pihaknya bisa mendapatkan vaksin dari pemerintah.

Pada kesempatan ini dirinya meminta kepada seluruh anggota Persit agar mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan tidak berbahaya serta efektif untuk memutus mata rantai penularan covid-19.

 

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait