Aditya Mufti Ariffin Harapkan Gotong Royong Kader Kembalikan Kejayaan PPP

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Musyawarah Wilayah (Muswil) IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Selatan diharapkan dapat membentuk kerjasama dan gotong royong antar semua kader dalam mengembalikan kejayaan.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Kalsel Periode 2016-2021, H M Aditya Mufti Ariffin, SH, MH mengatakan, dalam mengembalikan kejayaan PPP tentunya bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

“Kita harus mempererat kerjasama dan gotong royong seluruh anggota partai,” ucapnya usai pembukaan Muswil IX PPP, Minggu (30/5).

Ia mengatakan, seluruh elemen PPP harus terlibat dalam mengembalikan kejayaan, apalagi pada tahun 2024 mendatangkan akan dilakukan Pemilu serentak.

“Banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesai, semoga dapat kami selesaikan bersama,” ujarnya.

BACA JUGA:  DPD RI Harap PSU Pilgub Kalsel Jadi Barometer Nasional

Lanjut, adapun target kedepan PPP Kalsel memprioritaskan setiap daerah pemilihan mendapat satu kursi jabatan yang akan diperoleh.

“Mudah-mudahan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi serta berjalan dengan lancar,” harapnya.

Selanjutnya, dirinya berharap agar pengurus partai nantinya akan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik, menyongsong Pemilu 2024 sekaligus merebut hati rakyat.

Selain itu, pihaknya juga akan mengikuti perkembangan zaman, yang akan mengikutsertakan pengurus muda untuk ikut bergabung.

 

Editor: Aditya

L

Pos terkait