100 Persen Guru Tervaksin, Sekolah Tatap Muka Bisa Dilaksanakan

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Paringin, – Setelah 100 persen tenaga pengajar dan guru di kabupaten Balangan mendapatkan vaksin barulah sekolah tatap muka bisa dilaksanakan.

Demikian diungkapan Bupati Balangan, H Abdul Hadi saat memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Upt puskesmas Paringin, Selasa (04/5).

Menurutnya, vaksinasi Covid-19 kepada tenaga pendidik ini diharapkan bisa maksimal 100% terlaksana agar nantinya bisa dilakukan proses belajar mengajar dengan cara tatap muka.

“Setelah 100% tenaga pengajar dan pendidik Balangan divaksin dan sambil melihat perkembangannya, mudah-mudahan proses belajar mengajar tatap muka bisa kita laksanakan, tapi dengan catatan semua tenaga pengajar kita vaksin dulu,”ucap Bupati.

Bupati Abdul Hadi merasa penting Vaksinasi berkelanjutan ini terutama terkait Vaksinasi lansia dan tenaga pendidik.

BACA JUGA:  Soal Ditribusi Jadi Penyebab Kelangkaan Bahan Pokok

“Kita kembali melanjutkan vaksin untuk tenaga pengajar dan pendidik di Kabupaten Balangan vaksin ini dan akan kita lakukan hingga beberapa hari ke depan ,”terang politisi partai PPP ini.

Dirinya juga memastikan Pemkab Balangan akan berusaha keras menekan penyebaran cobid-19 di wilayahnya.

Untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan

” Meski masyarakat telah divaksin namun protokol kesehatan harus tetap diterapkan agar upaya sebaran tidak meluas,” pesannya.

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Didin Ariyadi

L

Pos terkait