Tekan Angka Penularan Covid-19, KMB  Bagikan 1000 Masker Kepada Warga Halong

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin,-Guna menekan angka penularan wabah Pandemi Covid-19, Kerukunan Mahasiswa Balangan (KMB), kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan1000 masker, ketempat ibadah yang berada di Kecamatan Halong Kebupaten Balangan, Minggu (25/4).

Sufyan Assauri selaku Ketua Bidang Sosial KMB sekaligus Koordinator Kegiatan Aksi Berbagi 1000 masker menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan yakni menyasar tempat ibadah dan masyarakat umum.

“Guna menekan penyebaran wabah Pandemi Covid-19 di Balangan kami, membagikan 1000 masker ke beberapa tempat ibadah yang ada di Kecamatan Halong,”tuturnya.

Bahkan tambahnya, selain tempat ibadah KMB juga membagikan masker kepada  masyarakat sekitaan Pasar Halong.

Sementara itu, Ketua Umum  KMB Balangan- Banjarmasin Muhammad Syahri Husaini menambahkan, bahwa kegiatan sosial tersebut akan pihaknya laksanakan setiap bulan dengan sasaran yang berbeda di wilayah Kabupaten Balangan.

BACA JUGA:  Polres Tala gelar Operasi Patuh Intan 2019

“Alhamdulillah kegiatan berbagi masker telah terlaksana, insyaallah kegiatan sosial lainnya akan kita laksanakan di tempat yang berbeda, tentu semua ini perlu dukungan dari seluruh masyarakat Balangan. Kami berharap KMB kali ini bisa berperan aktif dan berkontribusi untuk masyarakat Balangan,”harapnya.

Selain itu, KBM juga membuka donasi, bagi siapa saja yang ingin memberikan sumbangan baik berupa uang tunai, alat medis, ataupun sembako yang mana akan di peruntukan untuk masyarakat Balangan yang membutuhkan.

“Bagi donatur yang ingin, menyumbangkan donasi kepada KMB  untuk disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan bisa langsung menghubungi kita,”tutupnya.

 

 

Reporter : Ahmad Syarif

Editor : Orie Zain Al Ghifari

L

Pos terkait