Kalsel Menjadi Salah Satu Daerah Pelaporan Keuangan Terbaik

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Provinsi Kalimantan Selatan menjadi salah satu daerah di Indonesia yang memiliki prestasi membanggakan dalam pelaporan keuangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Dr Safrizal ZA MSi saat mengukuhkan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalsel, Rudy M. Harahap di Mahiligai Pancasila, Banjarmasin, Senin (26/4)

Perlu diketahui, Rudy yang sebelumnya menjabat Kepala Pusat Informasi Pengawasan di BPKP Pusat, menggantikan Drs Herman Hermawan yang memasuki masa pensiun pada Maret 2021 lalu.

“Sebagai mitra kerja Pemerintah, peran BPKP Perwakilan Kalsel telah mampu membawa prestasi bagi daerah Kalsel,” ucapnya.

Lanjutnya Safrizal, Kalimantan Selatan menjadi salah satu daerah yang baik dari segi pelaporan keuangan, baik di tingkat Pemerintah Provinsi, maupun Kabupaten/Kota.

BACA JUGA:  Pemilihan Kades, PAW Desa Sebatung Kenakan  Pakaian Adat 

“Prestasi itu merupakan indikasi bahwa Provinsi Kalimantan Selatan terus berbenah serta berusaha untuk lebih baik,” katanya.

Adapun pembenahan kearah lebih baik dalam rangka mengelola keuangan daerah dan melaksanakan program-program pembangunan.

“Keberhasilan ini juga merupakan peran pengawasan yang dilaksanakan oleh BPKP selama ini,” ungkapnya.

Pos terkait