Peduli dan Berbagi YN’S Center Terus Berikan Bantuan di Momen Jumat berkah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-YN’S Center kembali berbagi dalam momen jumat berkah, kali ini di Masjid Asy-Syafaah Jalan Kuripan kawasan Banjarmasin Timur. Sekaligus menjadi momen penutup Jumat Berkah menjelang Ramadhan.

Sebelum membagikan paket dan sembako atau bahan pokok rombongan YN’S Center ikut melakukan salat Jumat bersama di Masjid tersebut.

Adapun isi paketan tersebut berupa Sarung Biskuit, makanan siap santap juga Beras yang satu persatu diberikan kepada jemaah dan warga setempat.

pengurus Masjid Asy-Syafaah Suhaimi mewakili para pengerus mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada YN’S Center yang telah peduli dan berbagi memberikan bantuan berupa sejumlah paket sembako ke warga sekitar dan jamaah masjid.

“Mudah mudahan Allah SWT bisa membalasnya ,” ujarnya.

BACA JUGA:  Aditya Mufti Arifin-Wartono Mantapkan Diri Maju Pilwali Banjarbaru

Senanda dengan suhaimi
Sutinah(65) salah satu warga, sangat senang dengan adanya bantuan dari YN’S Center.
“Alhamdulilah, terimakasih banyak, mudahan diberikan kesehatan, dimudahkan rezeki dan umur panjang,” ujarnya.

Ia berharap bantuan tersebut bisa terus berlanjut, Karena bagaimanapun juga di masa pandemi covid-19 banyak warga yang memerlukan bantuan, terutama warga yang sudah Lansia.

“Saya harap kalau bisa berlanjut, untuk warga Lansia karena masa pandemi mereka sangat memerlukan bantuan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, dan mudah mudahan apa yang dihajatkan kabul,” terangnya.

Sekedar diketahui, Jumat berkah tersebut sudah rutin dijalankan Yayasan YN’S Center sejak awal tahun 2021 dan sekitar lebih 10 Masjid setiap jumat menjadi lokasi aksi sosial di 5 kecamatan di Kota Banjarmasin.

BACA JUGA:  IGI Kalsel Berkomitmen Ciptakan Guru Cerdas Indonesia Emas

Ketua YN’S Center H Yuni Abdi Nur Sulaiman melalui koordinator aksi sosial Jumat Berkah di Kecamatan Banjarmasin Timur Dr Aulia Ramadhan Supit mengatakan pada dasarnya kegiatan Jumat berkah yang dilakukan pihaknya saat ini adalah kegiatan rutin YN’S Center untuk bersama berbuat baik.

“Jadi kita keliling masjid setiap jumat secara bergantian dan hari ini jadwalnya di Masjid Asy-Syafaah Jalan Kuripan Banjarmasin timur,” kata pria yang akrab disapa Dr Rama itu.

Ia mengungkapkan, Meskipun Jumat berkah adalah kegiatan rutin, Namun kali ini merupakan Jumat berkah yang dilakukan YN’S Center sekaligus penutup menjelang bulan suci Ramadhan.

“Ini penutup menjelang Ramadhan, nanti Jumat Berkah akan berlanjut Setelah Ramadhan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Dispora Kalsel Benahi Arena Panahan GOR Hasanuddin HM

Menurutnya kegiatan ini akan terus berlanjut setelah Ramadhan karena antusias masyarakat yang merespon positif jumat berkah yang rutin dilakukan YN’S Center yang mana pada tujuan utamanya adalah berbuat baik.

“Meskipun bantuannya tidak banyak hanya berupa sarung dan sembako, mudah mudahan bisa bermanfaat untuk jamaah dan warga lansia di sekitar lokasi masjid,”pungkasnya

 

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Aditya

 

 

L

Pos terkait