Ormas Pukol Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif Jelang PSU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin – Dalam rangka mendukung aparat penegak hukum menjaga kondusifitas atau Kamtibmas di Kota Banjarmasin jelang PSU Pilwali Banjarmasin dan Pilgub Kalsel. Ormas Pukol Ajak masyarakat tertib ikuti PSU.

Jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Walikota Banjarmasin dan Wakil Walikota Banjarmasin yang akan dilaksanakan 28 April 2021 mendatang untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2021 mendatang, ormas ajak masyarakat tetap jaga situasi kondusif.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemberantas Untuk Korupsi dan Lingkungan (Pukol) Kalimantan Selatan mendukung aparat penegak hukum dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kota Banjarmasin dan menghimbau masyarakat agar tidak mudah termakan isu atau terpancing provokasi yang memecah belah persatuan sesama warga Banua serta tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat melaksanakan pemilihan suara.

BACA JUGA:  Distribusi Air Ledeng di Banjarbaru Macet Total

Hal itu disampaikan oleh Ketua Pukol Kalsel Anang Tony pada acara buka puasa bersama pengurus dan seluruh anggota Pukol Kalsel yang digelar di Rumah Jl. Kelayan Kecil Rt. 15 Rw. 01 Kel. Kelayan Timur Kec. Banjarmasin Selatan, Selasa (27/4/2021).

“Kami mendukung aparat penegak hukum dalam menaga kondusifitas di wilayah Kota Banjarmasin jelang pelaksanaan PSU Pilwali Banjarmasin dan Pilgub Kalsel serta menghimbau masyarakat agar tidak mudah termakan isu atau terpancing provokasi yang memecah belah persatuan sesama warga Banua” sehingga kegiatan PSU dapat berjalan aman lancar“ kata Ketua Pukol Kalsel, Anang Tony, Selasa (27/4) di Kelayan B Seberang Masjid Kami Haur Kuning usai gelar Bukber serta silaturahmi anggota Pukol Kalsel.

BACA JUGA:  Tak Mau Timbulkan Kerumunan, PWI Kalsel Hanya Sembelih 2 Ekor Sapi

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat melakukan pemilihan suara guna mencegah penyebaran virus corona.

L

Pos terkait