Ratusan Petugas Bandara Syamsudin Noor Terima Vaksin Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga,com, Banjarbaru – Ditengah masih maraknya pandemi covid-19, Manajemen Bandara Internasional Syamsuddin Noor adakan vaksinisasi. Ratusan petugas Bandara Internasional Syamsudin Noor menerima vaksinasi Covid-19 secara bertahap selama dua hari, yaitu 24 – 25 Maret 2021.

Sebanyak lebih dari 20 perusahaan yang tergabung dalam komunitas bandara antusias dalam kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan dengan menggandeng Pemerintah Kota Banjarbaru dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banjarmasin.

“Kami mendukung kegiatan vaksinasi untuk petugas bandara dengan memfasilitasi tempat di Kedatangan Internasional Bandara Internasional Syamsudin Noor,” ujar Amiruddin Florensius General Manager Bandara Internasional Syamsuddin Noor dalam keterangan pers nya.
Dia menambahkan, pada tahap ini sebanyak 450 petugas telah menerima vaksinasi dan berharap akan bertambah di tahapan selanjutnya.

BACA JUGA:  Darmawan Jaya Setiawan Ikuti Webinar Pengembangan Desa Kreatif Bersama Menparekraf Sandiaga Uno

Mekanisme pemberian vaksin kepada para petugas dilaksanakan dengan pembagian sebanyak 210 orang di hari pertama dan 240 orang di hari kedua. Para peserta menjalani serangkaian proses mulai dari pendaftaran, screening kesehatan, vaksinasi, dan observasi hingga penerbitan sertifikat vaksin.

Kegiatan yang dilakukan oleh manajemen Bandara Internasional ini mendapat apresiasi dari para petugas bandara. Dimana mereka berhubungan langsung dengan penumpang atau pengguna Bandara ini. Dengan pemberian vaksin tersebut diharapkan bisa mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut.

“Proses vaksinasi ini menjadi komitmen kami kepada para pengguna jasa untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman. Vaksinasi covid-19 menjadi salah satu upaya kami untuk memfasilitasi para petugas sehingga dapat memiliki kesehatan yang prima dan siap melayani dengan prima”, pungkas Amiruddin.

BACA JUGA:  Suripno Sumas Menghimbau, Sikapi UU Omnibus Law dengan Bijak

 

Reporter : Edy Dharmawan
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait