Bupati Balangan H Abdul Hadi Bersilaturahmi dengan Unsur Forkopimda

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Bupati Kabupaten Balangan lakukan silaturahmi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta tokoh masyarakat, guna menciptakan keharmonisan dan sinergis yang baik.

Bupati Kabupaten Balangan , H.Abdul Hadi mengatakan demi terlaksananya visi dan misi, tentu penting kerjasama antara pemerintah bersama unsur pimpinan daerah.

“Silaturahmi ini untuk membangun kebersamaan kedepan, supaya terbangun sinergi, harmoni, komunikasi yang baik demi percepatan pembangunan,” ucapnya di Aula Benteng Tundakan, Senin (1/3).

Ia menekankan pada masa kepemimpinannya jangan takut untuk memberikan kritik dan saran mengingat pentingnya kerjasama dan komunikasi yang baik dalam percepatan pembangunan.

“Jangan takut untuk memberikan saran, sahabat yang baik adalah sahabat yang memberitahu kesalahan sahabatnya,” ujarnya.

BACA JUGA:  Moment HUT Kemerdekaan RI Ke- 75 di Balangan. Dandim : Mari Tetap Menjaga Ketertiban dan Keamanan

Selain itu, dalam hal terlaksananya pembangunan, tentu perlu adanya keamanan di Kabupaten Balangan, oleh karena itu, pihak terkait dapat berkolaborasi dengan baik.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Balangan, AKBP Nur Khamid mengatakan, pihaknya akan bekerja dengan baik untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Balangan.

Lanjut Nur Khamid, terciptanya situasi yang aman tentu kerjasama semua pihak, tidak terkecuali masyarakat Kabupaten Balangan itu sendiri.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan usai memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Balangan, berharap agar tercapainya sinergi yang baik antara DPRD dan Pemkab Balangan.

“Semoga Antara DPRD dan Pemerintahan dapat bersinergi dengan baik,” singkatnya.

BACA JUGA:  DPRD Kutai Kertanegara Belajar Banyak dari Bumi Sanggam

 

Reporter: Siti Nur Jannah
Editor: Aditya

Pos terkait