Kapolres Tala Periksa Kesiapan Sarpras dan Personil Penanggulangan Karhutla

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Kondisi kesiapan Sarpras dan personil untuk penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Tanah Laut mendapatkan perhatian serius dari Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H

Didampingi para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Cuncun Kurniadi melakukan pengecekan dan pemeriksaan langsung kondisi Sarpras dan personilnya tersebut di Lapangan Mapolres Tanah Laut, bahkan untuk lebih memastikan apakah Sarpras tersebut berfungsi dirinya mencoba menggunakan alat pemadam api yang berada di mobil D Max Sabhara.

Cuncun Kurniadi menegaskan pengecekan sangat diperlukan agar Sarpras dan personilnya selalu siap kapan saja diperlukan saat terjadi bencana Karhutla.

“Sarpras dan personil harus siap sewaktu-waktu saat diperlukan, khususnya dalam pelaksanaan kontijensi bencana Karhutla di Tanah Laut ” tegasnya.

BACA JUGA:  DWP HSU Resmi Dikukuhkan

hadir dalam kegiatan tersebut Personil Sat Sabhara Polres Tala, Personil Bhabinkamtibmas, Personil Manggala Agni, Personil BPBD Tanah Laut, Personil Damkar Pemkab Tala dan Personil Relawan KPH.

 

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait