Jelang MTQ XIV Balangan, Tim Kerja Bersama LPTQ Balangan Gelar Rapat dan Simulasi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Tim Kerja Kemenag Balangan bersama Sekretaris III LPTQ Kabupaten Balangan menggelar rapat dan simulasi di Aula Kantor Kecamatan Batumandi guna maksimalkan kesiapan pelaksaan MTQ XIV Kabupaten Balangan.

Kegiatan  ini dihadiri oleh seluruh panitia MTQ XIV dan  tim kerja dari Kemenag ingin tahu lebih jauh progres yang telah dilakukan oleh panitia.

Sekretaris III LPTQ Kabupaten Balangan, Rolyanoor menjelaskan rapat kali ini membicarakan  teknis serta simulasi kegiatan agar para panitia mampu mengantisipasi hal – hal tidak terduga saat di lapangan nantinya.

“Ada empat cabang lomba yang disimulisasikan yaitu Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, Khottil Qur’an, dan Makalah Qur’an” tutur Roly saat ditemui Wartaniaga.com, Rabu (17/2).

BACA JUGA:  Bupati HSU terima kunjungan Kepala Balai Besar POM Banjarmasin

Dirinya  mengatakan simulasi ini bertujuan agar semua panitia pelaksana siap dalam segala kondisi, terlepas itu mengingat saat ini juga masih dalam masa-masa pandemi maka perlu dilaksanakan simulasi.

“Simulasi ini dilakukan agar panitia lebih paham tentang apa tugas fungsi mereka masing – masing saat di lapangan, serta mampu mengaplikasikan protokol kesehatan pada saat kegiatan berlangsung,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Batumandi, Renny Yudisthesia Hayati yang juga  Ketua LPTQ Kecamatan Batumandi mengharapkan  kegiatan nantinya dapat berjalan dengan baik.

“Kita berharap kegiatan MTQ XIV ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, serta kegiatan ini mampu mendorong kita untuk lebih mempelajari dan mengamalkan Al Qur’an,” pungkas Renny.

BACA JUGA:  HUT Bhayangkara Ke 74 Momentum Ciptakan Kamtibmas

 

Reporter : Aldy

Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait