BKMT Serahkan 196 Paket Sembako di Dua Desa Korban Banjir

Wartaniaga.com, Amuntai – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Memberikan bantuan kepada Korban banjir di Kecamatan Sungai Pandan Kab.HSU, tepatnya di desa Putat atas dan desa Padang Bangkal pada Kamis (28/1).

Paket sembako yang diserahkan berupa kebutuhan pokok sehari – hari, yang terdiri dari gula, minyak goreng, mie instan, Beras, dabun dan lainnya. Jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 81 Paket Sembako di desa Putat atas dan 115 paket untuk desa padang bangkal.

Penyerahan paket sembako secara simbolis diserahterimakan langsung oleh Ketua BKMT kab.HSU, Hj. Noor Rasyidah Mabhani yang kemudian diserahkan kepada kepala desa, di dua desa tersebut.

“Jumlah paket sembako yang kami berikan pada hari ini sekitar 115 Paket untuk padang Bangkal, dan tadi sudah kami salurkan ke desa putat atas sebanyak 81 paket,” terangnya.

Selain itu Rayidah juga menambahkan kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan dan Kerjasama dengan BKMT Provinsi Kalsel dan Pemkab HSU.

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama BKMT Provinsi Kalsel dengan BKMT Kabupaten HSU, yang didukung sepenuhnya oleh pemerintah Kabupaten HSU, PKK dan DWP,”jelasnya.

Dirinya  berharap bagi  kepala desa agar bantuan ini dapat diterima dan masyarakatnya dapat menerima musibah ini dengan lapang dada.

“Apa yang saat ini terjadi, mudah mudahan dapat kita ambil hikmahnya dan dapat kita jadikan pelajaran,”tambahnya.

Pos terkait

banner 468x60