BRI Cabang Pelaihari Wujudkan Program Markisanisasi Rutan Klas II Pelaihari

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Rumah Tahanan Negara ( Rutan ) Klas IIB Pelaihari kembali terima bantuan ratusan bibit markisa dari Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Cabang Pelaihari. ( 11/12 )

Bantuan CSR berupa bibit markisa senilai Rp 7.750.000 tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Pelaihari Tomy Irawan kepada Kepala Rutan kelas IIB Pelaihari Budi Suharto.

Pada tanggal 7 Desember 2020 yang lalu, BRI Cabang Pelaihari melalui program CSR juga telah menyerahkan bantuan berupa sarana bermain anak senilai Rp 4.150.000 kepada pihak Rutan.

Pimpinan Cabang BRI Pelaihari, Tomy Irawan menuturkan bantuan CSR tersebut diberikan untuk menunjang kegiatan pihak Rutan dalam memberikan pembinaan kepada para warga binaannya.
” Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat, baik untuk petugas, warga binaan dan pengunjung di Rutan Pelaihari ” harapnya.

BACA JUGA:  Harga Cabe di HSU Meroket

Kepala Rutan Klas IIB Pelaihari Budi Suharto mengungkapkan penanaman bibit markisa yang diberikan oleh pihak BRI sangat membantu dalam mengembangkan program pembinaan di Rutan Pelaihari, apalagi saat ini pihaknya sedang mempersiapkan ” Program Markisanisasi “, yaitu berupa program pembinaan untuk menghasilkan produk sirup dari buah markisa.
” Terima kasih kepada pihak BRI Cabang Pelaihari, dengan adanya bantuan ini tentu sangat membantu kami dalam rangka memberikan program pembinaan kepada warga binaan ” ucap Budi Suharto.

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait