Sekda Wakili Gubernur Lantik Tiga Pejabat Fungsional Biro Pengadaan Barang dan Jasa

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarbaru– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali gelar pelantikan tiga pejabat fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa di lingkup Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Kalsel, Kamis (19/11) di Banjarbaru.

Ketiganya pejabat fungsional dilantik adalah Achmad Revani ST MT pangkat IV A sebagai Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Madya, Guntur Rubianto ST pangkat III C  Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Muda dan Novi Rizal SE dengan pangkat III B sebagai Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Pertama.

Pelantikan ketiga pejabat fungsional tersebut adalah keempat kalinya dilakukan pada tahun 2020. Sehingga, total jumlah pejabat fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa yang dilantik pada tahun ini berjumlah 17 orang.

BACA JUGA:  DPR Usul Turis dari Negara Terpapar Corona, Masuk RI Harus Karantina

Pelantikan dipimpin oleh Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar yang mewakili Plt Gubernur Kalsel Rudy Resnawan. Dalam sambutannya, Roy berharap pejabat dilantik dapat amanah dan bekerja profesional sesuai aturan yang berlaku.

“Adanya pelantikan sejumlah pejabat fungsional ini dalam rangka meningkatkan kinerja pengelolaan pengadaan barang dan jasa di Pemprov Kalsel sehingga dapat dilaksanakan secara efektif efisien dan akuntabel,” kata Roy.

Dengan sistem dan manajemen yang baik, kelembagaan yang kuat, bersinergi serta didukung kualitas SDM yang mumpuni diharapkan kinerja pengelola barang dan jasa akan lebih baik lagi di masa mendatang.

“Saudara pejabat dilantik agar terus meningkatkan wawasan, kompetensi dan dedikasi dalam rangka percepatan kinerja serta tentunya dapat melahirkan inovasi-inovasi baru dalam bekerja,” harap Roy.

BACA JUGA:  Ibnu Minta Bus Trans Banjarmasin Dilengkapi Dengan Lagu Banjar

Editor : Ahmad Yani
Sumber : Biro Adpim Setdaprov Kalsel

Pos terkait