Dinas Pasar Fokus Perbaiki Saluran Drainase Pasar Sentra Antasari

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Menjadi keluhan Selama musim penghujan dinas pengelolaan pasar kota Banjarmasin benahi saluran drainase yang berada di sekitar Pasar Sentra Antasari.

“Saat ini ada beberapa prioritas perbaikan pasar yang kita lakukan salah satunya saluran drainase di Pasar Sentra Antasari,” jelas Kepala Bidang PSDP dan Pasar Disperindag Kota Banjarmasin, Ichrom M Tezar.

Dikenal sering mengeluarkan bau tak sedap hingga jalan Pangeran Antasari, upaya itu dilakukan agar kondisi pasar memberikan kesan nyaman terhadap masyarakat baik yang akan berbelanja ke pasar maupun yang melintas di kawasan Pasar sentra Antasari.

Memasuki musim penghujan perbaikan saluran drainase di kawasan Pasar sentra Antasari menurutnya sangat diperlukan karena banyak keluhan dari masyarakat yang sering merasa tak nyaman dengan bau tak sedap hasil limbah pasar tersebut.

BACA JUGA:  Paman Birin, Gotong Royong Melawan Penyebaran Covid-19

Untuk itu dinas pasar kali ini berupaya sebaik mungkin agar drainase yang ada ada dapat dibenahi agar memberikan kesan nyaman kepada masyarakat.

Adapun upaya yang dilakukan adalah pengangkatan Lumpur di gorong-gorong yang mengendap dan biasa mengeluarkan bau tak sedap dan Hal ini dilakukan secara bertahap khususnya pada musim penghujan.

Pos terkait