Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD 109 Kodim 1001/Amuntai

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Mabes TNI AD) meninjau program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1001/Amuntai di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kamis (15/10).

Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S.I.P., M.M. (Irter Itum Itjenad) selaku Ketua Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) TNI, menerima paparan dari Dandim 1001/Amuntai terkait pelaksanaan kegiatan TMMD ke 109, yaitu sasaran Fisik dan Nonfisik serta hasil yang telah di capai selama kegiatan TMMD mulai dari pembukaan hingga hasil yang di dapat dan menjelaskan sasaran nonfisik dalam kegiatan Satgas TMMD ke 109 di Desa Sarang Burung.

BACA JUGA:  MIN 11 HSS Sabet Predikat Sekolah Adiwiyata Nasional 2019

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi selaku Dansatgas TMMD mengatakan hingga hari ke-24 pelaksanaan TMMD di Desa Sarang Burung telah mencapai progres yang cukup memuaskan.

“Kemajuan pekerjaan fisik hampir mencapai 90 persen lebih dari total yang ditargetkan,” ucap Dandim.

Ketua Tim Wasev Mabes TNI, Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S.I.P., M.M mengatakan kedatangan Tim Wasev Mabesad dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi (Wasev) sekaligus melihat kinerja satuan tugas TMMD.

“Kedatangan kami bersama rombongan untuk memastikan proses TMMD Ke 109 berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” beber Brigjen TNI Legowo.

Lebih lanjut Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S.I.P., M.M. menjelaskan bahwa kehadiran program TMMD di daerah bertujuan untuk membangun daerah lebih khusus membuka wilayah yang masih terisolir.

Pos terkait