Jaga Kamtibmas, Kapolda Kalsel Kunjungi Mahasiswa

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. bersama Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menemui masa Mahasiswa yang melaksanakan penyampaian aspirasi terkait penolakan UU Cipta Kerja.

Tinjauan itu sekaligus melihat langsung pengamanan gabungan TNI-POLRI oleh personil Polda Kalsel serta BKO Polres dan Personil Korem 101/Antasari bertempat di Jl. Lambung Mangkurat depan Kantor DPRD Prov. Kalsel.

Para mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa ( B E M ) se Kalsel, yang belum juga beranjak dari tempat aksi, Kamis malam kemarin. Mahasiswa sempat berdiskusi dengan Kapolda Kalsel serta Danrem 101 Antasari, terkait tuntutan terhadap UU Cipta Kerja.

Dikatakan oleh Kapolda Kalsel, bahwa aspirasi yang disampaikan oleh para mahasiswa akan ditampung dan disampaikan kepada Pemerintah dalam hal ini DPR dan Presiden RI.

BACA JUGA:  Gubernur Ingatkan Jangan Sampai di Kalsel Ada Kluster Baru Covid-19

Kapolda Kalsel pun mengimbau kepada para demonstran untuk dapat membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing, serta dapat selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tanpa adanya aksi anarkis.

Imbas dari aksi demo penolakan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja Jilid II ini, sejumlah ruas jalan di Kota Banjarmasin ditutup dan dialihkan oleh pihak Kepolisian guna menghindari kemacetan.

Pos terkait