Danrem 1001/Antasari Brigjen TNI Firmansyah Resmi Tutup TMMD ke- 109 Kodim 1001/Amuntai

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 1001/Amuntai Tahun 2020 Resmi ditutup oleh Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah.

Adapun penutup dilakukan di Aula Idham Chalid, Kabupaten Hulu Sungai Utara. Rabu (21/10).

Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah mengatakan Program TMMD ke-109 Tahun anggaran 2020 merupakan Operasi bakti TNI yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara lintas sektoral dengan melibatkan Pemerintah daerah, Polri serta instansi terkait lainnya maupun masyarakat setempat,” ucapnya.

Ia menjelaskan kegiatan tersebut diselenggarakan untuk membantu pemerintah daerah guna meningkatkan akselerasi pembangunan, dalam membangun infrastruktur,serta membuka daerah yang terisolir guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kehidupan berbangsa maupun bernegara.

BACA JUGA:  Warga Tala Keluhkan SK 358 Tahun 2005 Soal Lahan Inhutani 3

Hal tersebut juga dalam rangka kepentingan pertahanan serta tetap terpeliharanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Lebih lanjut, berkenaan dengan telah selesainya Pelaksaan TMMD Ke-109 tahun anggaran 2020. Dirinya selaku Penanggung Jawab keberhasilan Operasi TMMD (PKO TMMD) dan atas nama keluarga besar TNI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

Terlebih khusus kepada Bupati Hulu Sungai Utara beserta jajarannya instansi terkait tokoh masyarakat tokoh pemuda pemuka agama media massa baik lokal maupun nasional serta semua pihak yang telah bekerjasama dan membantu pelaksanaan TMMD ke-109 Tahun anggaran 2020 sehingga dapat berjalan dengan tertib lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Mohon maaf apabila selama pelaksanaan TMMD berlangsung ada prajurit yang secara sengaja maupun tidak sengaja melakukan tindakan yang kurang berkenan pada saat melaksanakan tugas,” bebernya.

Pos terkait