Cawagub Muhidin Bersilatuhami dengan Ulama HSU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai -H. Muhidin, calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) yang berpasangan dengan calon Gubernur petahana Kalsel H. Sahbirin Noor, usai mengunjungi Posko Pemenangan Paman BIRIN-MU di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (14/10) sore bersilaturahmi dengan para ulama di HSU.

Kegiatan silaturrahmi mantan Walikota Banjarmasin dengan ulama HSU, berlangsung di rumah H. Anang Hartani atau yang lebih dikenal disebut H. Tatang di jalan Suwandi Sumartha, Kelurahan Kebun Sari, Amuntai.

Menurut H. Muhidin, dihadapan puluhan ulama dan guru -guru agama di kota Bertaqwa ini, tujuan kegiatan silaturrahmi seperti ini, selain dirinya untuk saling mengenal dengan para ulama dan guru -guru agama di HSU.

BACA JUGA:  Desa Karang Rejo Laksanakan Musrenbang Tahun Anggaran 2021

Namun yang lebih penting lagi, ujar Ketua PAN Kalimantan Selatan, dikegiatan silaturrahmi, dia mendapatkan keberkahan dan di doakan para ulama serta guru-guru agama di daerah yang dikenal sangat agamis ini.

” Saya sangat mengharapkan sekali, di dalam acara setiap kegiatan silaturrahmi dengan para alim ulama seperti ini, yang kita cari adalah para alim ulama mendo’akan dan kita mendapatkan keberkahan , berkat kita silaturahmi dengan para ulama ” ujar H. Muhidin.
Calon wakil gubernur pendamping H. Sahbirin Noor, ini

Ia juga menceritakan, bahwa kegiatan silaturrahmi dengan para ulama, juga dia lakukan saat dirinya masih menjabat Walikota Banjarmasin.

Bahkan saat masih menjabat Walikota Banjarmasin dulu, kata H. Muhidin, silaturrahmi juga dia lakukan dengan semua Ketua Rukun Tetangga (RT), setiap minggu kita secara bergiliran bertatap muka dengan para RT. Dan sampai sekarang kita tetap menjalin silaturrahmi dengan mereka.

Pos terkait