Warga Seberang Mesjid sebut Ibnu-Arifin Pasangan Ideal yang Saling Melengkapi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Ibnu Sina-Arifin Noor melakukan silaturahmi bersama Relawan Galuh Borneo, Garuda Banua dan warga Kelurahan Seberang Mesjid Rabu (14/10).

Dalam kesempatan ini Ibnu Sina mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan dan kepercayaan warga Kelurahan Seberang Mesjid khususnya yang tergabung dalam Relawan Galuh Borneo dan Garuda Banua

Ibnu meminta kepada tim relawan untuk menyatukan langkah bersama tim di lapangan agar terjalin harmonisasi.

Dirinya pun berpesan kepada tim relawan untuk bisa menyampaikan salam Ibnu-Arifin kepada masyarakat yang tersebar di lima kecamatan sebab, dengan waktu dan kondisi yang terbatas tidak bisa bertemu langsung kepada warga.

“Kepada relawan satukan langkah dan pastikan tidak ada satu sudut Kota Banjarmasin yang tertinggal untuk disambangi. Salam kami untuk seluruh warga Kota Banjarmasin,” papar Ibnu.

BACA JUGA:  SMSI Kalsel Siap Sukseskan Kongres I di Jakarta

Dalam pertemuan ini, Ibnu Sina bercerita mengenai hasil pembangunan selama ia menjabat sebagai Wali Kota mulai dari pembangunan di tengah sampai pinggiran kota yang tak luput dari perhatian pemerintah dan kerja nyata ini berhasil mencapai Visi Baiman 1.

Dia pun berharap masyarakat Kota Banjarmasin kembali memberikan dukungan untuk melanjutkan program Banjarmasin Baiman 2.

“Ulun berharap warga tatap pada pilihannya mendukung kami melanjutkan program nang ada,” ujarnya dalam logat khas Banjar.

Pos terkait