Berkubang Lumpur, Begini Aksi Alpiya Saat Membantu Mobil Petani yang Amblas

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin-Pemandangan yang tidak biasa ditunjukan Muhammad Alpiya Rahman (MAR) calon wakil bupati Tanah Bumbu. Betapa tidak, melihat seorang petani sawit yang mobilnya terjebak di kubangan lumpur, tanpa canggung dan segan ia langsung turun ke kubangan  lumpur dan membantu.

Aksi pasangan Syafruddin H Maming ini sontak mengejutkan tim kampanye. Dan serta merta rombongan juga ikut membantu mengeluarkan mobil pick-up milik petani yang mengalami amblas.

Bagi Alpiya, aksek jalan bagi  petani sangat penting, untuk itulah jika ia terpilih nantinya akan memprioritaskan kesejahteraan petani salah satunya dengan perbaikan jalan.

“ Jalan yang baik akan mempermudah masyarakat untuk membawa hasil pertaniannya, tidak harus seperti ini berkubang dnegan lumpur,” tuturnya.

BACA JUGA:  Distanhorbun Tanah Laut Sosialisasikan STDB

Sedianya, rombongan tim kampanye akan menuju desa Sumber Arum Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu. Memang jalan yang dilewati berlumpur karena perkebunan kelapa sawit, yang sangat rentan amblas jika dimusim hujan.

Sementara itu, petani swait yang mobilnya amblas, Yanto berterimkasih kepada rombongan kampanye yang telah menolong ia dari amblas.

” Terimakasih pak, sudah membantu  evakuasi mobil  saya, beruntung ada  rombongan sampean kalau tidak bagaimana nasib saya di sini,” ucapnya pada tim kampanye paslon satu.

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait