Paman Birin Respon Positif Keluhan FORMI Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin— Federasi olahraga rekreasi masyarakat atau FORMI Kalsel, Rabu siang melakukan silaturahmi bersama Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, di Mahligai Pancasila.

Pertemuan tersebut sebagai bentuk tindak lanjut FORMI yang sebelumnya melakukan audiensi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Dalam pertemuan tersebut, pihak FORMI turut menyampaikan keluhan mereka terkait pemberian anggaran yang tahun ini.

Hal itu pun direspon positif oleh Paman Birin, tak ketinggalan Paman Birin memberikan dukungan kepada FORMI untuk tetap terus memasyarakatkan olahraga.

“Hari ini kita silaturahmi bersama FORMI, kawan-kawan di FORMI tidak menyerah, nantinya akan kita koordinasikan ke Dispora,” kata Sahbirin Noor Gubernur Kalsel

Sementara di sisi lain, pihak FORMI berharap gubernur menyanbut aspirasi mereka khusus dakan membina olahraga rekreasi dan budaya di banua ini.

BACA JUGA:  Pemprov Kalsel Siapkan 2500 Tempat Tidur Tangani Covid-19

“Kami sudah melangkah ke Dewan beberapa waktu lalu, demi atlet-atlet kami,” kata Chairunisa Basuni, Sekretaris FORMI Kalsel.

Dalam kegiatan silaturahmi ini turut dihadiri pula perwakilan FORMI se-Kalimantan Selatan dan pengurus induk cabang olahraga di bawah naungan FORMI.

Reporter : Ahmad Yani
Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait