33 Orang Terjaring Operasi Yustisi Perbup HSU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Polres HSU bersama Satpol PP Jaring 33 masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dalam Operasi Yustisi.

Hal tersebut dilakukan untuk mendisiplinan Protokol Kesehatan di beberapa lokasi rawan penyebaran covid-19 diantaranya di setiap pasar, pusat perbelanjaan yang ada di Kabupaten HSU.

Giat tersebut dilaksanakan di Pasar desa Guntung Kecamatan Amuntai Utara Tabukan Kabupaten HSU .

Perwira Urusan Sub Pengendalian Bagian Operasi (Paur Sub Bag Dal Ops) Bag Ops Polres HSU saat dikonfirmasi Humas Polres HSU, Ipda Abdul Rahman mengatakan sesuai hasil data jumlah yang melanggar pada di pasar desa Guntung Kecamatan Amuntsi Utara sebanyak 33 orang yang tidak memakai masker.

BACA JUGA:  Terapkan Protokol Kesehatan, Bupati HSU Lantik 21 Orang Pejabat

“Ada 7 orang mendapat sanksi berupa kerja sosial membersihkan fasilitas umum dengan menyapu bersihkan dilokasi pasar, 25 orang pemuda mendapat pembinaan fisik secara terukur diantaranya push up dan satu orang membayar denda Rp.100.000,” ungkapnya.

Ia menjelaskan Ops Yustisi ini tiap hari dilaksanakan dan sudah 8 kali kegiatan di berbagai lokasi yang berpotensi menyebarnya covid-19 di daerah hukum Polres HSU yang di fokuskan di pasar pasar mulai pasar induk Amuntai sampai ke pasar tradisional di desa desa tiap kecamatan se Kabupaten HSU.

Pos terkait