Mengenal H Rusli Saudara H Isam Pendamping Zairullah di Pilkada Tanbu

  • Whatsapp
pasangan Zairullah Azhar dan H.Muhammad Rusli

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Pilkada Tanah Bumbu sudah memastikan diikuti tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati, salah satunya adalah pasangan Zairullah Azhar dan H.Muhammad Rusli.

Dibanding sosok Zairullah Azhar yang dikenal juga sebagai Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel dan mantan Bupati Tanah Bumbu periode 2005 – 2010, nama H. Rusli mungkin sedikit orang yang mengetahuinya.

Dari berbagai sumber yang berhasil di himpun, H. Rusli calon wakil bupati Tanah Bumbu yang berpasangan dengan Zairullah Azhar, adalah saudara dari pengusaha terkenal di Kabupaten Tanah Bumbu yaitu Andi Syamsuddin Arsyad atau akrab disapa Haji Isam.

Dalam urusan birokrasi, H. Rusli tidak bisa diremehkan, ia sebelumnya adalah seorang birokrat atau pegawai negeri sipil.

BACA JUGA:  Bingkisan Penyemangat Untuk Petugas Nataru Dari Kalsel Peduli

Rusli, pernah bertugas di Pemkab Tanah Bumbu, bahkan ia pernah menjadi lurah, dan terakhir camat di Kecamatan Mentewe Kabupaten Tanah Bumbu, sebelum akhirnya pensiun dari ASN saat bertugas di lingkungan kantor Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, di Banjarbaru.

Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait