Demi Kesejahteraan Masyarakat, Cuncung Akan Beli Hasil Panen Petani Sari Gadung Tanbu

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin- Yayasan Haji Maming siap membeli hasil pertanian padi di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Hal itu disampaikan langsung Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming (SHM). Pria yang akrab disapa Cuncung ini menghadiri syukuran panen raya padi Kelompok Tani Bina Makmur dan Bina Sejahtera, Sabtu (19/9).

“Kalau masyarakat sulit untuk memasarkan atau menjualnya, kami Yayasan Haji Maming siap membantu untuk membelinya,” ungkap cuncung, anggota DPR RI satu ini.

Tak pusing ke mana lagi menyetorkan hasil panennya, masyarakat merasa bersyukur atas apa yang telah diupayakan Yayasan Haji Maming.

“Bapak SHM melalui Yayasan Haji Maming siap membeli semua hasil pertanian kami, dan ini alhamdulillah, sehingga kami tidak bingung untuk menjual hasil tani,” ungkap Pelaksana Kegiatan Panen Raya Padi, Serma Indro Turseno, dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Upaya Tekan Harga, Pemkab Canangkan Operasi Pasar

Serma Indro juga mengapresiasi aksi pemerintah daerah dan anggota dewan yang memfasilitasi pembangunan serta fasilitas pertanian di daerahnya.

“Terima kasih sudah sangat perduli, memang ini yang kami harapkan sebagai petani, sehingga bisa maksimal untuk mendapatkan hasil tani. Kami bangga dengan mereka,” pungkasnya.

Pos terkait