Ananda Mushaffa Jalan Kaki Daftar Ke KPU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Memenuhi proses pencalonan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Mushaffa Zakir daftarkan dari ke KPU kota Banjarmasin, Sabtu (5/9).

Mendaftarkan diri setelah menggelar deklrasi, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bankarmasin ini menyambangi Sekretariat KPU Kota Banjarmasin dengan berjalan kaki dari Sekretariat pemenangan.

Disambut langsung oleh Sekretatis KPU kota Banjarmasin, Husni Tamrin, pasangan Nanda Mushaffa terlebih dahulu memenuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan serta melalui area steril .

Pendaftaran Ananda Mushaffa ini karena pihaknya sudah memenuhi dukungan untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil walikota Banjarmasin dengan 21 kursi diparlemen.

Pendaftaran yang dilakukan hari ini menurutnya karena hari ini pasangan H Sahbirin Noor dan H Muhidin juga melaksanakan pendaftaran di Pilgub.

BACA JUGA:  HUT ke 20 SMAN 4 Banjarbaru Dihadiri Aditya-Iwansyah

“Jadi, karena kita satu paket, maka proses deklarasi dan pendaftaran dilakukan dihari yang sama,” jelasnya.

Sementara kenapa harus berjalan kaki, itu menurutnya ada artinya yakni siap bekerja dan berjalan kencang untuk Kota Banjarmasin.

Sementara Rahmiati Wardah, Ketua KPU Kota Banjarmasin, mengatakan bahwa proses pemeriksaan berkas berjalan baik dan terefikasi dengan baik.

“Semua berjalan baik, dan selama verifikasi belum ada yang menjadi catatan,” katanya.

Reporter : Ahmad Yani
Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait