Terkait Pilkada 2020, Komisi I DPRD Kalsel Apresiasi Kesiapan Tanah Laut

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Laut siap menyelenggaran Persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dalam monitoring Kesiapan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020, Rabu (15/07).

Menurut Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Hj. Rachmah Norlias persiapan KPU Tanah Laut sudah menyiapkan segala hal terkait Pilkada serentak tahun 2020.

“Kita bersyukur di KPU Kabupaten Tanah Laut tidak ada masalah terkait persiapan penyelenggaraan Pilkada serentak 2020,” ujarnya.

Lanjutnya, kesiapan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 beberapa KPU kabupaten/kota penyelenggaraannya memang masih ditemukan adanya kekurangan, akan tetapi belakangan ini sudah semakin baik bahkan khususnya Kabupaten Tanah Laut ini sangat siap sekali.

BACA JUGA:  Bupati Kotabaru Lantik 8 Kepala Desa

“Pastinya di kabupaten Tanah Laut ini tidak ada masalah yang berarti,”jelasnya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Komisioner KPU Kabupaten Tanah Laut (Tala) Arif Mukhyar menjelaskan dukungan Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut maupun rekan-rekan penyelenggara pemilu, dalam hal ini Bawaslu Kabupaten Tala sangat bersenergi dengan baik.

Pos terkait