Lion Air Siapkan Fasilitas Rapid Test se Kalsel

  • Whatsapp
Area Manager Lion Air Group wilayah Kalselteng, Agung Purnama

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Maskapai Penerbangan Lion Air Group bergerak cepat di tengah pandemi covid-19 yakni dengan membuka layanan rapid test untuk para penumpang yang bepergian dengan maskapai Lion Air, Batik Air, dan Wings Air.

Sebentar lagi masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) yang menggunakan jasa penerbangan Lion Iar Group akan mendapatkan fasilitas rapid test dengan harga murah yakni hanya Rp 95.000. Hal ini diungkapkan Area Manager Lion Air Group wilayah Kalselteng, Agung Purnama kepada Wartaniaga.com, Kamis (9/6).

Menurutnya, Lion Air akan bekerjasama dengan fasilitas kesehatan (faskes)  yang ada di beberapa kabupaten adan kota yang ada di Kalsel sebagai bentuk layanan terhadap penumpangnya.

“ Guna mempermudah masyarakat yang akan bepergian menggunakan maskapai Lion Air Group, saat ini Lion Air Group terus bergerak ke faskes-faskes yang ada di Kalsel yang  sudah memenuhi standart untuk melakukan rapid test untuk bekerjasama dengan pihak kami,” ungkap Agung.

BACA JUGA:  Duta Mall Banjarmasin Disulap Bernuansa Kota Jogja

Dijelaskannya, penumpang Lion Air Group nantinya tidak perlu lagi melakukan rapid test di rumah sakit atau faskes lain karena pihaknya sudah menunjuk tempat yang dapat melayani rapid test dengan menunjukan voucher dari Lion Air Group.

“ Saat membeli tiket, penumpang akan mendapatkan voucher senilai Rp 95.000 yang dapat ditukarkan saat melakukan rapid test paa faskes-faksek yang bekerjasama dengan Lion Air Group diseluruh Indonesia termasuk Kalsel,” tuturnya.

Pos terkait