Ingin Cetak Pemain Sepakbola Profesional berlevel Nasional Haji Iyun gandeng Legend Barito Putera

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Mencetak generasi muda dalam kancah persepakbolaan Indonesia, Persatuan Sepakbola Barito Putera gandeng pemain legend.

Adapun pemain yang termasuk dalam Ikatan Keluarga Besar Barito Putera Legend tersebut, terdapat nama besar legenda PS Barito Putera yang tercatat pernah memperkuat Barito Putera lintas generasi sejak tahun 1988 sampai sekarang yang diketuai oleh Frans Sinatra Huwae, Wakil Ketua Isnan Ali, Sekretaris Sofyan Morhan, Bendahara Margiono, Humas Indra Kurniawan.

Ketua Harian Barito Putera, H Yuni Abdi Nur Sulaiman mengatakan ikatan tersebut agar Kalsel khususnya Banjarmasin bisa mencetak pemain-pemain muda profesional yang mampu bersaing di tingkat Nasional.

“Kita sangat menginginkan Banjarmasin bisa mencetak pemain sepak bola handal yang mampu bersaing di level Nasional,” ujar anak ke-6 Dari Alm. HA. Sulaiman HB saat meresmikan berdirinya Ikatan Barito Putera Legend. Bertempat di kediaman founder Barito Putera, HA Sulaiman HB di jalan kampung Melayu Darat Banjarmasin, Selasa (7/4).

BACA JUGA:  Marah Besar, Walikota Semprot Direktur RS Idaman dan Kadisperkim

Ia mengharapkan agar kedepannya Banjarmasin bisa memiliki fasilitas lapangan Sepak Bola sendiri yang khusus membina dan mengembangkan generasi muda banua.

“Insya Allah kalau diizinkan saya juga berkeinginan mendirikan Lapangan sepakbola,” tuturnya.

L

Pos terkait