Haderi Meneteskan Air Mata saat Mendapat Hewan Qurban dari Walikota Banjarmasin

  • Whatsapp
Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina ( putih)

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Sempat sedih karena tidak ada kegiatan ibadah qurban di kampungnya, puluhan warga Kelayan A Luar Gang Sederhana, Banjamasin, kini bisa tersenyum bahagia. Bagaimana tidak, sehari sebelum Idul Adha , Kamis (30/7), tiba-tiba saja datang bantuan sapi qurban untuk kampung mereka.

Sejumlah warga yang pada  tahun lalu menjadi korban kebakaran hebat ini, tak kuasa menahan haru. Lantaran yang memberikan bantuan sapi qurban ini adalah orang nomor satu memimpin kota Banjarmasin yakni H.Ibnu Sina. Walikota Banjarmasin sendiri secara pribadi bersama keluarga memiilih melaksanakan ibadah qurban di kawasan Kelayan A Luar Gang Sederhana, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

“ Alhamdulillah, kami sangat terharu sekali. Kaya apa kada terharu, tahun ini kadada lalu (tidak ada sama sekali, red) orang melaksanakan ibadah qurban di kampung kami. Alhamdulillah tanpa diduga Pa Ibnu Sina berkenan melaksanakan ibadah qurban di sini,kada disangka lalu…Alhamdulillah,” ujar Haderi, salah satu warga yang meneteskan air mata haru, saat mendengar Walikota Banjarmasin melaksanakan ibadah qurban di Kelayan A Luar, Banjarmasin.

BACA JUGA:  Antisipasi Karhutla, Dinas Tanaman Pangan Bangun Sekat Bakar dan Tanggul

Pos terkait