Ukhuwah Food Catering, Jaga Kandungan Gizi Setiap Olahan Makanan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Berawal dari menyediakan kebutuhan makanan dan minuman untuk memenuhi nutrisi dan gizi yang cukup untuk peserta didik Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah, Ukhuwah Food Catering hadir ditengah-tengah pecinta kuliner masyarakat Kota Seribu Sungai nama lain dari Kota Banjarmasin.

Ahli Gizi Ukhuwah Food Catering (UFC), Endang Prasetyowati menceritakan awal mula berdirinya UFC tercetus atas permintaan masyarakat yang menginginkan penjualan produk makanan tidak hanya berada dilingkungan sekolah, akan tetapi merambah di luar lingkungan pembelajaran.

“Ukhuwah Food Catering baru merambah pasar luar pada tahun 2016, kalau menyediakan makanan yang cukup gizi untuk siswa berlangsung sekitar 10 tahun lalu,” bebernya saat ditemui wartawan Wartaniaga.com, Rabu (17/6).

BACA JUGA:  Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Banjarmasin Bikin SKKT

Ia menjelaskan terbentuknya Ukhuwah Food Catering dikarenakan menjaga kehigenisan dan kebersihan makanan yang dimakan oleh seorang siswa serta memastikan gizi yang cukup dalam setiap nutrisi.

“Yang membedakan produk kita, setiap makan harus dipastikan gizi yang tepat,” bebernya di SD IT Ukhuwah, Jalan Bumi Mas Raya, Komplek Bumi Handayani 12a.

Adapun masyarakat dapat memilih berbagai macam produk olahan dari Ukhuwah Food Catering, mulai dari makanan, minuman, hingga snack box dengan jaminan kebersihan dan gizi yang tepat.

 

Pos terkait