Terapkan Protokol Kesehatan, Bupati HSU Lantik 21 Orang Pejabat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si kembali melantik pejabat Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV serta di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara

Sebanyak 21 orang diambil sumpah yang terdiri dari Direktur PDAM Amuntai, pejabat eselon III, 6 orang dan eselon IV, 14 orang, dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Wahid dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran covid-19, pada Senin (22/6).

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat HSU, Bupati HSU mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah.

BACA JUGA:  FPT Lok Baintan, Perkenalkan Pasar Terapung Alami

Wahid minta kepada para pejabat yang baru agar bisa menindaklanjuti amanah yang diberikan dengan meningkatkan kinerja bagi kepentingan masyarakat dan dalam upaya mewujudkan visi HSU Mantap.

“Saya minta saudara sekalian agar memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat” pinta Bupati.

Lebih jauh, Wahid juga mengharapkan pejabat yang baru dilantik agar bisa menjadi teladan dalam menjalankan tugas, baik di kantor maupun di tengah-tengah masayarakat.

Selain itu, Bupati HSU juga mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik dan juga masyarakat HSU agar tetap menerapkan protokol kesehatan di era new normal ini, dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menjahui kerumunan.

BACA JUGA:  Bupati Menegaskan, Disiplin Kunci Utama Perangi Covid-19

Ia juga berdoa semoga wabah Covid-19 ini segera dicabut oleh Allah SWT dan masyarakat HSU selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Yudha Aditya

Pos terkait