Kadis Pendidikan HSU Berpulang, Bupati Pimpin Sholat Jenazah

  • Whatsapp
Bupati saat menjadi imam sholat fardu kifayah

Wartaniaga.com, Barabai- Pemerintah kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berduka, salah seorang pejabatan di lingkungannya berpulang ke Rahmatullah, yakni Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSU, H Rahmat.  Almarhum meninggal dunia di RSUD Pambalah Batung Amuntai pada pukul 10.15 wita dan dimakamkan di kuburan muslimin desa Mahang Tungkaran Kecamatan Pandawan Kabupaten HST,  Jum’at (26/6) pukul 15.15 wita.

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK memimpin langsung pelaksanaan sholat fardu kifayah atas jenazah almarhum H. Rahmat.  Didampingi, Ketua DPRD HSU, Almien Ashar Safari S,KM, jajaran Humas dan protokol setda HSU ikut mensholatkan almarhum, bahkan Wahid diminta untuk menjadi imam sholat fardu kifayah tersebut.

Bupati Wahid pun menyampaikan ucapan bela sungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum atas meninggalnya almarhum.

BACA JUGA:  Cegah Pentebaran Narkoba, BNN HSU Adakan PG4BN

Menurut Wahid, almarhum H. Rahmat merupakan sosok ASN yang baik, memiliki dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi dalam melaksankan apa yang menjadi tugas dan kewajibannya semasa menjadi ASN, khususnya pada saat menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSU

” Saya turut berbela sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya kepala dinas pendidikan Kabupaten HSU Bapak H. Rahmat,” kata Wahid.

Pos terkait