Syarmada Bagi Ratusan Masker di Pasar Candi

Wartaniaga.com, Amuntai- Prihatin dan peduli terhadap kesehatan masyarakat saat ini. Seorang anggota DPRD kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Syahmarda membagikan ratusan masker kepada masyarakat di pasar Candi, kelurahan Paliwara, kota Amuntai pada Kamis (7/5).

Menariknya, aksinya ini dilakukan seorang diri dan sebanyak 350 lembar masker ludes dibagikannya. Meski berstatus sebagai anggota legeslatif dirinya tidak canggung berbaur dengan masyarakat.

Kepada wartaniaga.com, dirinya menuturkan, kegiatan ini bukan untuk mencari simpati masyarakat tetapi juga murni untuk memerangi wabah corona.

” Masih ada pedagangan dan masyarakat yang beraktivitas di luar rumah namun belum menggunakan masker, aksi ini sebagai bentuk kepedulian kepada mereka,” ucap pria yang juga Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD HSU ini.

Sebagai wakil rakyat ia meminta dalam situasi keadaan saat ini dengan adanya virus corona atau Covid-19, hendaknya masyarakat mentaati anjuran pemerintah.

” Kalau kita keluar rumah untuk beraktivitas wajib menggunakan masker, sering-sering cuci tangan dengan sabun dan dibersihkan dengan air mengalir dan kita harus jaga jarak serta selalu memperhatikan protokol kesehatan,” tambahnya.

Pos terkait

banner 468x60